Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses

TARIF SPEEDY

TARIF SPEEDY

Klik

TARIF SPEEDY GOLD

TARIF SPEEDY GOLD

Jumat, 30 November 2012

Griya Permata Ijen, Perumahan Cerdas Pertama.



Sejalan dengan program pemerintah terkait pengembangan Informasi Dan Teknologi  melalui instruksi Presiden , pertama Besarkan jadi perusahaan terkemuka di ASEAN, masuk dalam Fortune 500,  kedua Mejadi perusahaan Blue Chip di pasar saham dan ketiga yang sangat erat kaitannya dengan program actual Telkom saat ini adalah Bangun infrastructure broadband yang unggul di Indonesia sebagai wahana integrasi Bangsa.

Berawal dari itulah Asman Customer Service Commerce Office Mojokerto Wiyatno, mecari peluang dengan program Perumahan Cerdas. Dan adalah perumahan Griya Permata Ijen suatu akwasan perumahan yang dihuni tak kurang dari 400 unit rumah dan merupakan pangsa yang low occupancy,  menjadi sasaran pertama.

Program perumahan cerdas ini melibatkan Ketua RW setempat sebagai point of sales dan juga membantu dalam memobilisasi warganya untuk ikut serta dalam program pencerdasan bagi warga RW setempat. Gayung bersambut ketua RW IV linglungan Griya Permata Ijen Timur (PERTIM) ini ikut terlibat dalam kegiatan ini hingga terlaksananya temu warga pada Kamis (29/11) malam kemarin dib alai RW yang dikemas dalam acara Sosialisasi Perumahan Cerdas.

Sosialsiasi Kamis malam kemarin dipandu langsung oleh  Asman CS CO Mojokerto Wiyatno dengan paparan hal ikhwal konsep perumahan cerdas yang diaktualisasikan dengan : Penyediaan  modem Speedy gratis untuk warga perumahan, penyediaan modem WIFI untuk hotspot di fasilitas umum, program pelatihan internet sehat bagi warga secara Cuma-Cuma dan creat media jejaring social Facebook sebagai wadah komunikasi dan diskusi antar warga.

“Program perumahan cerdas ini adalah bagian dari program Nasional Indonesia Digital Network atau Indonesia Cerdas yang merupakan bentuk tanggungjawab dan peran aktif PT Telkom untuk Bangsa Indonesia dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa” demikian Wiyatno menyampaikan diantara sambutannya dalam sosiaslisasi tersebut. Masih menurut Wiyatno, bahwa program ini merupakan pilot project untuk program selanjutnya yang nantinya akan dilanjutkan untuk 24 perumahan yang ada di Mojokerto.

Sebelum pelaksanaan sosealisasi, sebelumnya sebanyak 49 warga RW IV sudah ditawari program Speeedy Instan dengan trial 1 bulan. Sebanyak 20 warga sudah deal dan selebihnya masih menikmati trial 1 bulan sebelum nantinya deal dan memilih antara paket registrasi 10ribu perhari atau dengan Speedy regular (berlangganan,red).

Saat ditemui usai acara sosiaslisasi kemarin, Rojao Slamet BAsuki, S.Sos selauku ketua RW menyampaikan rasa terimakasihnya “Saya sangat apresiasi dengan program PT Telkom ini. Ini merupakan pekerjaan yang benar-benar mulia karena bagaimana PT Telkom  berupaya menjadikan warga perumahan khususnya dan seluruh masyarakat agar melek IT dengan memebrikan beberapa kemudahan bagi warga” pungkas Rojao.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar